Semua Hal Tentang Smartphone Android

Evdo Coverage – Ponsel Android sangat berbeda dari iPhone oleh Apple. Siapa pun dapat menggunakan sistem operasi Android pada ponsel cerdasnya dan siapa pun dapat memodifikasinya dan mengembangkan aplikasi tanpa izin sebelumnya dari pembuatnya. Ini, bagaimanapun, tidak mungkin dengan iPhone. Selain itu, Google juga merebut pasar aplikasi Android dengan mengadakan kontes pengembang dan menawarkan harga tunai. Jadi, pada saat smartphone Android pertama diperkenalkan, ada beberapa aplikasi Android yang tersedia untuk diunduh.

Handphone Android

Pada bulan Januari 2010, Google meluncurkan smartphone berbasis Android sendiri untuk bersaing dengan produsen smartphone lainnya. Nexus One adalah smartphone resmi pertama oleh Google. Meskipun diproduksi oleh HTC, itu dijejali oleh Google.

Telepon seluler yang sederhana, yang dulu merupakan alat untuk membuat dan menerima panggilan, kini adalah komputer mini yang dapat menerima dan mengirim email, menjelajah internet, dan menjalankan beberapa aplikasi. Dan tidak seperti pasar komputer, Windows tidak memiliki pangsa pasar yang dominan di segmen smartphone. Di seluruh dunia, Nokia mendominasi pasar smartphone, dipersenjatai dengan sistem operasi Symbian. Namun, Symbian belum mendapatkan dukungan dari pelanggan utama AS.

Motorola dapat dianggap bertanggung jawab atas popularitas smartphone Android daripada produsen lainnya. Bahkan, smartphone Motorola Droid secara luas diiklankan sebagai saingan untuk iPhone 4. Selain itu, ini menjadi smartphone Android pertama yang tepat untuk debut di pasar AS.

Smartphone Android biasanya tersedia dengan berbagai skema harga. Salah satu skema tersebut adalah di mana Anda membayar biaya telepon yang sebenarnya dan kemudian membayar sesuai penggunaan Anda. Skema lainnya adalah di mana Anda membeli telepon di bawah kontrak tahunan. Alasan mengapa sebuah smartphone jauh lebih murah di bawah kontrak adalah karena penyedia layanan menagih Anda lebih banyak setiap bulan untuk mengkompensasi harga yang jauh lebih rendah yang ia peroleh untuk handset. Dalam banyak kasus, Anda membayar harga yang jauh lebih rendah ketika membeli smartphone berdasarkan kontrak. Namun, itu tidak berarti bahwa Anda terikat pada kontrak dan tidak dapat mengalihkan operator. Anda dapat meng-upgrade smartphone Anda atau memotong kembali menit tanpa penalti (pembatasan tersebut biasanya dikenakan untuk enam bulan pertama kontrak).

Berikut adalah nasihat bagi mereka yang berniat membeli smartphone Android. Karena Anda akan menggunakan jaringan setiap kali Anda menggunakan ponsel Android untuk hal lain selain berbicara, Anda harus pergi untuk rencana akses tanpa batas, jika Anda mampu membelinya. Beberapa perusahaan mengenakan biaya lebih untuk paket data ponsel cerdas daripada untuk mengakses data dari ponsel biasa. Pastikan untuk memeriksa cetakan kecil sebelum berkomitmen pada rencana data tertentu. Jika Anda berencana menggunakan ponsel cerdas Anda sebagai gadget nirkabel yang praktis, Anda harus membeli paket yang secara khusus menyertakan fasilitas tersebut.

Smartphone Android, dengan subsidi, biasanya harganya sangat ekonomis. Harga ponsel Android kontrak, di sisi lain, bisa mulai serendah $ 0,01. Buatlah pilihan bijak dan Anda dapat memiliki kesepakatan terbaik di ponsel cerdas Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *