Tips Untuk Mendapatkan Hasil maksimal Dari Bunga Potong Grosir

Evdo Coverage – Bunga potong grosir bisa menjadi tambahan yang bagus untuk desain bunga. Dari amarilis raksasa yang mekar hingga bakung halus, bunga potong datang dalam lusinan varietas yang berkisar dari kesenangan hingga halus dan elegan. Menemukan bunga potong grosir berkualitas tinggi akan memastikan karangan bunga, centerpieces dan aransemen terlihat indah dan segar.

Ketika memilih bunga grosir, banyak pembeli hanya mencari batang tertentu seperti bunga lili calla, mawar semprotan, tulip, anggrek atau varietas bunga tropis. Namun, mengetahui cara merawat bunga begitu mereka tiba adalah kunci untuk memastikan bunga ini bertahan selama mungkin. Kiat-kiat berikut dapat membantu Anda merawat pilihan bunga Anda:

Ketahui Tempat Memotret: Memotong sekitar ½ inci dari bagian bawah batang bunga setelah dibeli akan membantu menjaga bunga potong Anda tetap segar dan memungkinkan air mudah diserap. Bunga-bunga tertentu juga membutuhkan potongan khusus, seperti memotong anyelir tepat di atas bintil daun untuk mendapatkan manfaat terbaik. Beberapa pedagang grosir bunga potong akan memiliki kiat khusus di situs web mereka.
Gunakan suhu air yang tepat: Saat mengatur bunga potong grosir, menggunakan air hangat membantu menyerap. Sebagai alternatif, sekali bagian tengah, rangkaian bunga atau buket selesai, menyiraminya dengan air dingin akan membantu bunga agar tetap segar. Namun, berhati-hatilah jika itu untuk karangan bunga yang akan diadakan untuk memastikan air tidak menetes pada pakaian dan berpotensi menimbulkan noda.
Beri makan bunga: Paket makanan nabati kecil umumnya datang dengan bunga grosir. Namun, alternatif yang bisa digunakan adalah sesuatu yang sederhana seperti gula, beberapa sendok makan limun atau bahkan tablet aspirin. Semua solusi ini membantu memotong bunga agar tetap segar dan bersemangat.
Mempersiapkan mandi dalam: Buat mandi dalam untuk bunga segera setelah memotong ujungnya. Mereka akan menyerap hampir setengah dari air yang mereka butuhkan dalam 24 jam pertama sehingga mengasuransikan cukup tersedia untuk tandan sangat penting. Bunga batang besar seperti bunga matahari atau bunga lili Asiatic dapat dengan cepat menyerap banyak air dan harus dipantau pasokannya secara teratur untuk memastikan kecukupan air.
Ganti air sesering mungkin: Luangkan waktu untuk mengganti air bunga segar grosiran Anda setidaknya setiap hari saat mereka sedang menunggu pengaturan. Air menjadi basi dan memiliki nutrisi yang jauh lebih sedikit untuk bunga setelah duduk lebih dari satu atau dua hari.

Baca juga: Beberapa Alasan Jenis Karangan Bunga papan Yang Sangat Jarang Di Berikan
Memilih bunga yang tepat untuk buket atau pengaturan lebih mudah dari sebelumnya dengan pembelian online. Pembelian online memungkinkan pembeli memilih sendiri pilihan bunga segar grosir dengan harga menarik. Tandan dapat dibeli dalam bundel batang tunggal atau dalam tandan campuran berdasarkan preferensi Anda. Lusinan varietas yang tersedia memastikan beragam pilihan unik untuk pembeli. Menemukan bunga potong grosir berkualitas tinggi yang tepat dikirimkan tepat saat Anda membutuhkannya bisa cepat dan mudah dengan pembelian online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *